Your Ad Here
Ksatria Petir

Cari!!!

Monday, August 22, 2005

Mati Untuk Hidup

Menjelang mati nanti, aku ingin merasakan pelukan hangat Cinta Mu di tubuhku, yang akan menghantarkan jiwaku kepada kehidupan ku yang lain dia atas kehidipuan fana ini. aku akan lakukan segala yang membuatMu akan memelukku dan membawaku bersamaMu menuju duniaMu yang Abadi...
sesungguhnya kematianku ini akan membawaku kepada sebuah kehidupan yang tak terbayangkan oleh pecinta sekalipun.
Jiwaku akan terbang meninggalkan penjara yang telah hancur dimakan oleh usia, penyakit dan dosa. aku akan menemukan Cinta ku yang selalu menuntunkun atas setiap langkahku, langkah kanan dan langkah kiriku.
Manusia, jasad dan ruh, aku adalah Ruh, dan jasadku adalah penjara, tempat aku menjalani hukuman menikmati kesengsaraan dalam hidup fana hingga jasad hancur.
Aku adalah Ruh.....
Aku adalah Ruh.....
Aku adalah Ruh.....

No comments: