Your Ad Here
Ksatria Petir

Cari!!!

Monday, January 26, 2009

Gerhana Matahari dan Serial Heroes

Sore ini Jakarta dapat menyaksikan gerhana matahari cincin sejak sekian lama tidak kebagian jatah melihat gerhana secara langsung. Walau sempat mendung, saya dapat juga melihat Gerhana itu secara langsung melalui media kepingan cd.
Ingat Gerhana ingat serial Heroes season 3 yang baru saja selesai tayang, yang didalamnya juga ditampilkan fenomena Gerhana sebagai "power blocker" para jagoan yang memiliki kekuatan super. Gerhana dalam serial Heroes juga di tampilkan di awal Season 1 sebagai "initiator" kekuatan dalam tubuh para jagoan utamanya.
Saat saya tadi melihat Gerhana saya berharap akan ada perubahan pada diri saya, berharap akan timbul kekuatan super dari tubuh saya. Sedikit terpengaruh serial heroes tersebut.
Serial Heroes yang saat ini sedang season break, akan mulai tayang kembali pada tanggal 2 februari 2009, Heroes Vol 4: "fugitives" yang ceritanya akan bermulai pada penangkapan para manusia yang memiliki kekuatan khusus.

TRAILER HEROES VOL 4

Trailer HEROES Vol 4

No comments: